Guru Polisi Sambangi Para Pelajar SD Negeri 2 Ureng Leihitu-Malteng

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID-  Tanamkan rasa cinta tanah air kepada generasi muda, dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Ures,Polsek Leihitu, Brigpol Rijal Faisal Ely, dengan melaksanakan sosialisasi tentang Hoax, Ujaran Kebencian, Radikalisme, dan Terorisme kepada para siswa-siswi SD Negeri 2 Ureng, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah,Senin (11/3/2019).

Layaknya seorang pengajar, sosialisai tersebut dilakukan Brigadir Polisi Polsek Leihitu tersebut  dengan canda ria dalam ruangan belajar bersama para siswa-siswi SD Negeri 2 Ureng, sambil berbagi pertanyaan yang diselingi dengan hadia.

“Sebagai seorang pelajara dan generasi uda bangsa, adik-adik harus rajin belajar keras dan berdoa agar ketika menghadapi ujian dan tes naik semester, adik-adik bisa naik kelas dengan peringkat yang baik pula,”tutur Brigpol Rijal.

Motivasi dan dedikasi dari sang Kapolsek Leihitu, Iptu,Djafar Lessy,menjadi sprit bagi Brigpol Rijal untuk menjalankan tugasnya pelayanan kepada masyarakat, melalui kegiatan-kegiatan positif bersama para pelajar di SD Negeri 2 Ureng. (CNI-01)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *