Hadir Diwilayah Hukum Polda Sumsel, Kompolnas Soroti 4 Permasalahan

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Klarifikasi saran dan keluhan masyarakat (SKM) serta, pengawasan pengamanan Pilkada tahun 2020, dilakukan Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (KOMPOLNAS RI) dalam kunjungan kerja ke wilayah hukum Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam kunjungan ke Polda Sumsel, yang berlangsung selama 3 hari, terhitung Rabu (21/10/2020),hingga Jumat (22/10/2020)  tersebut, Kompolnas diwakili oleh dua anggota Kompolnas, Irjen Pol (Purn) Drs.Pudji Hartanto Iskandar,M.M, dan H. Mohammad Dawam, S.H.I,M.H. Kehadiran Kompolnas dalam kunjungan kerja kewilayahan di Polda Sumsel, disambut langsung oleh, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof.Dr.Eko Indra Heri, S.M.M.

Selain melakukan klarifikasi SKM dan pengawasan pengamanan Pilkada TA 2020, dalam kunjungan ke Polda Sumsel tersebut, Kompolnas juga membahas penanganan unjuk rasa terkait penolakan Undang-Undang Cipta Kerja (Omnibuslaw), serta ke Focus Group Discusion (FGD) pengumpulan data Sumber Daya Manusia (SDM) dan  Sarana Prasarana (SARPRAS) Polri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *