Hadiri Gowes Sehat, Kapolda Kepri Ucapkan Selamat HUT Untuk IDI ke-111 dan IDI Cabang Batam ke-69

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau,Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat ulang tahun kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang berusia ke-100 dan untuk IDI Kota Batam yang-69 tahun.

“Mewakili Forkompimda Tingkat 1 Kepri, mewakili masyarakat Kepri, selaku Kapolda Kepri, Saya sampaikan selamat Hari Bhakti Dokter Indonesia ke-111.  Dan Ikatan Dokter di Kepri dalam usia ke-69 tahun,” ungkap Kapolda Kepri, dalam sambutannya pada acara Fun Bike  peringatan Hari Bhakti IDI ke-111 dan HUT IDI ke-69 Cabang Batam, bertempat di Hotel Harizon,Kota Batam, Minggu (27/10/2019).

Jenderal bintang dua itu mengatakan, pada tahun 2008 seiring bersamaan dengan perjalan kiprah dokter di Indonesia, se abad pergerakan  Kabangkitan Nasional  yang ditetapkan oleh Ketua PB IDI DR dr, Fahmi Idris di istanah negara, bahwa pada tanggal 20 Mei ditetapkan sebagai Hari Bhakti Ikatan Dokter Indonesia.

“Jangan meninggalkan sejarah. Sekali lagi Saya sampikan selamat Hari Bhakti  buat rekan-rekan dokter, selamat mengabdi. Mari kita tunjukan kepada dunai,mari kuta tunjukan kepada Indonesia, dan untuk Kepulauan Riau, bahwa hari ini kita melaksanakan berbagai kegiatan, ada gowes senang-senang, ada jalan senang-senan. Satu hal yang saya harapakan tetatp jaga keamanan dan Kamtibmas di Kepri yang aman dan kondusif,”Pintanya.

Disisi lain Wakil Ketua IDI Batam dr. Suriyati mengatakan, kegiatan yang melibatkan para Dokter dan Keluarga serta masyarakat ini rutin digelar setiap tahunnya, namun lokasi dan tempat pelaksanaan-nya yang berbeda dengan tujuan untuk dapat mengajak masyarakat di setiap Daerah dan pada pelaksanaan Tahun ini sekitar 1.500 peserta yang mengikuti termasuk dari Polda Kepri dan jajaran.

Semarak kemeriahan peringatan Hari Bhakti IDI ke-111 tahun 2019 dan HUT IDI ke-69 Cabang Batam, dengan usungan tema “IDI Menyehatkan Bangsa”.

Acara peringatan HB IDI tersebut, dimeriahkan dengan perlombaan Fine Bike yang diikuiti oleh 1.500 peserta, serta kegiatan Fun Walk, lomba menghias tumpeng, senam sehat dan,Talk Show ringan, dan hiburan yang bertabur Grand Prize. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *