Hadiri HUT GPM Ke-87, Kapolda Maluku Harap GPM Jadi Motor Penggerak Pemeliharaan Kamtibmas Di Maluku

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Sebagai pimpinan Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif berharap, usia Gereja Protestan Maluku yang ke-87, kiranya mampu menjadi motor penggerak dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di provinsi Maluku.

“Kami juga berharap GPM mampu mendorong Maluku menjadi provinsi yang aman, damai dan sejahtera,” harap Kapolda Maluku, saat menghadiri peringatan dan syukuran HUT GPM tersebut dilaksanakan di gedung Sport Hall Karang Panjang, kota Ambon, Selasa (6/9/2022).

Kapolda Maluku juga memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada GPM yang telah membantu Polda Maluku dalam Harkamtibmas.

Untuk di ketahui peringatan dan syukuran HUT GPM ke-87 tahun yang berlangsung di gedung Sport Hall Karang Panjang, kota Ambon, selain di hadiri oleh Kapolda Maluku, juga tampak Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, Danlantamal IX/Ambon, Ketua DPRD Maluku, Kajati Maluku, Ketua Pengadilan Tinggi, Wakapolda Maluku, Wakil Gubernur Maluku dan  Para Tokoh Agama.*CNI-08

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *