Hadiri Penyerahan BALASA Dari Kemenperekaf RI, Kapolda Maluku Himbau Pendistribusian Di Kawal Dengan Baik

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharuidn Djafar menghadiri penyerahan bantuan bahan poko siap saji (BALASA) dari Pihak Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kepada Pelaku dan Tenaga Kerja Pariwisata di 11 Kabupaten/Kota di Provinsi  Maluku, Kamis (25/6/2020) sekitar pukul 11:00 Wit

Hadir selain Kapolda Maluku, Gubernur Maluku Irjen Pol Purn Murad Ismail, Deputi bidang destinasi dan infastruktur, Karo Ops Polda Maluku, Sekda Provinsi Maluku,Kadis Pariwisata Kota Ambon.

Deputi bidang destinasi dan infrastruktur Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif, Hari Santosa Sungkari, berharap semoga bantuan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bagi warga yang terkena dampak pandemi covid-19 bisa di distribusikan dengan baik.

“Kami tau dampak pariwisata yang terkena akibat dampak ini, semoga bisa di distribusikan dengan baik dan bisa berdampak baik bagi masyarakat yang menerima,”Ujar Hari Santosa Sungkari.

Masih ditempat yang sama, Gubernur Maluku Murad Ismail, dalam sambutanya mengucapkan Puji syukur kepada Tuhan dan ucapan selamat datang Deputi bidang destinasi dan infrastruktur Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Hari Santosa Sungkari di Maluku

“Terima kasih kepada bapak Menteri, yang mengirimkan Deputi dan rombongan untuk memberikan bantuan kepada kami di Maluku. Harapan kami semoga bantuan ini bisa berdampak Baik bagi masyarakat,” kata Gubernur Maluku

“Hari ini kami patut berbahagia dan kita harus bisa mendistribusikan bantuan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan baik dan hormati petugas yang mengawal baik, untuk 11 Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Maluku,”tutur Kapolda Maluku dalam sambutannya.

Kapolda Maluku berharap, bantuan yang akan didistribusikan harus dijaga dan dikawal dengan baik dan dengan menggunakan transportasi darat, laut dan udara. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *