Hadiri Vicon, Waka Polda Maluku Tekankan Pesan Asrena Kapolri Terkait Pengecekan Dan Pengajuan Anggaran Pilkada Di Polres

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Anggaran pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) tahun 2020,yang diperuntuhkan kepada tiap-tiap Polres, disoroti langsung Asisten Perencanaan Kapolri.

Ungkap tersebut, disampaikan Waka Polda Maluku, Brigjen Pol Jan De Fretes, dalam rilisinya melalui Bid Humas Polda Maluku, usai menghadiri langsung Video Conference (VICON) yang di pimpin langsung Irjen Pol Hendro Sugiatno sebagai Asisten Perencanaan (Asrena) Kapolri, Selasa (7/7/2020).

Pelaksanaan vicon dengan Asrena Kapolri yang dihadiri Waka Polda Maluku bersama Irwasda Polda Maluku, Karo Rena, dan Kabid Keuangan Polda Maluku serta beberapa pejabat lainnya, membahas terkait monitoring, analisa evaluasi serta pengendalian capaian kinerja dan program anggaran Polri semester I.

“Dari hasil vicon, Asrena Kapolri menyampaikan terimakasih atas hasil kinerja jajaran selama ini, sehingga Polri menempati urutan ke 4 terbaik,”ungkap Waka Polda Maluku.

Jenderal berpangkat bintang satu emas itu menuturkan, selain itu, terkait analisa dan evaluasi terkait penyerapan anggaran pada semester I/2020, Asrena Kapolri mengingatkan agar kegiatan-kegiatan dalam rencana kerja yang belum dilaksanakan untuk segera direalisasikan.

“Selain meminta kegiatan segera di realisasikan, Asrena Kapolri juga meminta untuk mengecek dan melaporkan tentang pengajuan anggaran bagi Polres-Polres yang akan melaksanakan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA),” ungkap Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *