Hadirkan Kamtibmas Di Bulan Ramadhan Dan Idul Fitri, Polres SBB Kerahkan 13 Personel “REDAM” Di 45 Masjid

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Pendekatan keagamaan untuk meredam potensi-potensi gangguan Kamtibmas yang terjadi di masyarakat, di bulan suci ramadhan dan memasuki perayaan Idul Fitri 1442/Hijria, dilakukan Kepolisian Resor Seram Bagian Barat (SBB) dengan mengerahkan Regu Dakwah Ramadhan (REDAM).

“ Filosofis kata redam yang digalahkan oleh Polres Seram Bagian Barat, dengan harapan dapat meredam setiap potensi-potensi ganguan Kamtibmas yang terjadi di masyarakat. Sehingga memasuki hari raya Idul Fitri ini, setiap gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polres SBB dapat di minimalisir dengan baik,”ungkap Kapolres Seram Bagian Barat, yang ditemui CakraNEWS.ID, di Mapolres SBB, Rabu (5/5/2021).

Kapolres menuturkan, progam “Redam” yang dilakukan oleh Polres Seram Bagian Barat, adalah dalam rangka menjalin komunikasi antara Polres Seram Bagian Barat dengan masyarakat.

“Progam redam ini dijalankan oleh 13 personel Polres SBB, selama 20 hari. Program redam ini dilaksanakan di 45 masjid di setiap kecamatan yang ada di wilayah hukum Polres SBB,” ucap Kapolres Seram Bagian Barat. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *