Hari Kedua Pelaksanaan Operasi Patuh Siwalima, Ditlantas Polda Maluku Bagikan Sembako Dan Masker Untuk Masyarakat

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Operasi Patuh Siwalima, yang dilaksanakan jajaran Direktorat Lalulintas Polda Maluku, dengan membagikan bantuan sembako dan masyarakat kurang mampu dan pengguna jalan di Kota Ambon. Selain menegakkan aturan lalulintas, aksi sosial tersebut, dilaksanakan Ditlantas Polda Maluku,pada hari kedua operasi patruh siwalima 2021, pada Selasa (21/9/2021).

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. M. Rum Ohoirat, mengatakan, pembagian sembako berupa beras dan masker dilaksanakan di sela-sela Ops Patuh di Jalan Imam Bonjol, Kota Ambon.

“Hari kedua operasi Patuh personil Ditlantas Polda Maluku kembali menyalurkan sejumlah paket bansos dan masker gratis kepada pengguna jalan raya dan tukang becak di Jalan Imam Bonjol,” kata Rum.

Rum mengaku penyaluran sejumlah bantuan Polda Maluku itu diwakilkan oleh Kasubdit Kamsel Kompol Moses Alfons dan AKP Jhon Decky Baumasse.

Aksi sosial yang dilakukan di sela penyelenggaraan operasi kepatuhan lalulintas itu mendapat apresiasi dari masyarakat.

Pada kesempatan itu, personil Ditlantas Polda Maluku juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar taat kepada selain aturan lalulintas juga protokol kesehatan covid-19.

“Himbauan juga disampaikan melalui spanduk dan pamflet,” katanya.

Juru bicara Polda Maluku ini berharap, operasi Patuh Siwalima yang dilaksanakan ini dapat menciptakan kesadaran masyarakat, akan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) di jalan raya.

“Semoga masyarakat tetap taat dengan aturan maupun rambu lalulintas, protokol kesehatan agar terhindar dari kecelakaan lalulintas maupun wabah covid-19,” harapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *