Site icon Cakra News

Hasi Survey Ombudsman Maluku, Pelayanan Pemda Kep Aru Naik Signifikan

Ambon, CakraNEWS.ID– Kepala Ombudsman RI Perwakilan Maluku Hasan Slamat, menyerahkan Hasil Survei Kepatuhan terhadap Pelayanan Publik Kepulauan Aru tahun 2023 yang diterima oleh Wakil Bupati Aru, Muin Sogalrey, S. E yang didampingi oleh Sekda Kepulauan Aru, bertempat di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Maluku. Ambon, Senin (26/2/24) pukul 09.30 WIT

“Dalam hasil penilaian tersebut, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru berhasil mencapai peningkatan signifikan dari 49,75% menjadi 75,53%, Ia juga menyatakan komitmennya untuk mempertahankan capaian tersebut dan berupaya mencapai 100% pada tahun 2024,”katanya

“pencapaian ini bukan hanya milik pemerintah daerah, tetapi juga hasil kerjasama seluruh jajaran berterima kasih kepada Pak Ketua dan seluruh staf atas dukungan yang telah mengantarkan Kabupaten Kepulauan Aru meraih hasil terbaik,”tegasnya

“Pada kesempatan itu juga, Muin menyampaikan bahwa ada dorongan dan kiat-kiat yang diberikan oleh ombudsman, terutama terkait beberapa OPD, dan Setelah kembali, pemerintah daerah berencana melakukan evaluasi dan rapat kerja sama dengan seluruh OPD untuk menjaga penilaian ombudsman yang positif, terkait pelayanan publik, Muin memberikan perhatian khusus pada Puskesmas dan OPD lainnya,”ujarnya

“Dalam rangka mendorong peningkatan kinerja, Muin menegaskan pentingnya memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh OPD, Ia juga menyampaikan bahwa peningkatan nilai akan menjadi fokus utama pada tahun 2024 dan mencerminkan semangat dan komitmennya dan pemerintah daerah dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Kepulauan Aru,”tutupnya

Exit mobile version