Hebat! Kisah Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas Taklukan Deras Arus Laut Teor Dan Gorong Dengan Speed Boath

Pemerintahan

SBT,CakraNEWS.ID- Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Abdul Mukti Keliobas (AMK) merupakan sosok kepala daerah yang memiliki nyali besar. Hebat! Itulah kata yang pantas disematkan kepada Bupati yang akrabnya di sapa Jou Mukti.

Ketika melakukan kunjungan kerja ke suatu daerah, berganti alat transportasi sebenarnya merupakan hal yang biasa bagi Bupati Mukti Keliobas. Termasuk saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Teor, Kesui dan Gorom.

Sebagai pemimpin di Kabupaten yang berjuluk Ita Wotu Nusa, dia berani mengemudikan speed boat dari pulau ke pulau. Selain itu, Saat kunjungan kerja di Kecamatan Teor yang dikenal dengan ombaknya itu tak menyurutkan niat AMK. Bahkan selama perjalanan kurang lebih 2 jam AMK terlihat sangat menikmatinya.

Bupati AMK memang sengaja naik Speedboat miliknya sekaligus menguji kualitas alat transportasi di lautan tersebut. Berangkat pukul 08.00 Wit, Bupati tiba di pelabuhan Rumoy pukul 10.30 siang dan disambut dngan upacara adat.

Bupati sendiri juga mengendarai speed boat milik warga amar sekaru dari Pulau Manawoku Desa Amar Sekaru ke Desa Kataloka. (CNI-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *