Hindari Kluster Terbaru Covid-19, Kapolda Maluku Koordinasi Bersama Pemprov Terkait Pelaksanaan Pawai Obor Pattimura

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Antisipasi kerumunan yang dapat menimbulkan klaster terbaru penularan virus Corona (Covid-19), Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol,Refdi Andri, akan melaksanaan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Maluku, berkaitan dengan pelaksanaan pawai obor Pattimura, yang akan berlangsung pada tanggal 15 Mei 2021.

“Polda Maluku bersama Pemerintah Provinsi tetap berkoordinasi dalam membahas pelaksanaan Pawai Obor Pattimura karena Covid-19 yang masih berlangsung sehingga mengantispasi adanya kerumunan. Koordinasi tersebut dilakukan, mengingat kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Sebab dikhawatirkan kerumunan yang akan terjadi dapat menimbulkan klaster baru,” ungkapan Kapolda Maluku, saat menerima Raja Negeri Siro Sori Serani, L.J. Kesaulija, berserta perangkat Desa, Kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah, diruangan kerja Kapolda Maluku, Kamis (6/5/2021).

Untuk proses pengamanan pelaksanaan pawai obor Pattimura, peringatan hari Pahlawan Pattimura, Raja Negeri Siro Sori Serani, L.J. Kesaulija, meminta kesediaan aparat Kepolisian agar dapat berkenan memberikan pengamanan dalam pelaksanaannya nanti.

“Pemerintah desa akan melaksanakan Pawai Obor Pattimura sehingga dalam pelaksanaannya kami harap dapat memberikan pengamanan dari Kepolisian,” pintanya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *