“HIS LIKE”, Pelopor Pola Hidup Sehat Mulai Membuming Di Kepri

Community

Kepri,CakraNEWS.ID- Pola menjaga kesehatan tubuh dengan cara bersepeda, terus dikembangkan oleh Himpunan Sepeda Lipat Kepri “ HIS LIKE ”. Dengan moto “ Tetap Sehat, Tetap Semangat  dan Sukses Selalu, Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah,MH, dan Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono,S.IK,MM, selaku perintis HIS LIKE,terus semangat mengelorakan pola hidup sehat dengan bersepeda kepada para personil Polri maupun TNI dan masyarakat yang bergabung dalam HIS LIKE.

Tak heran kehadiran HIS LIKE yang mulai membuming di Kepri, membuat beberapa komunitas sepeda di Kepri mulai melirik dengan kehadiran HIS LIKE. Hal ini di buktikan oleh HIS LIKE dengan selalu tampil untuk menghadiri setiap undangan bersepeda dari para komunitas sepeda di Kepri.

Kebersamaan, kekompakan dan keceriaan selalu menjadi penyemangat bagi para HIS LIKE, untuk tetap ada dalam momen-momen bersepeda baik sore, pagi, maupun akhir pekan. Kebiasaan bersepeda dengan menggunakan sepeda lipat yang mudah di bawah, membuat HIS LIKE terus eksis untuk menjejaki pemandangan alam di Kota Batam maupun di beberapa Kabupaten di Kepulaun Riau.

Selain memenuhi kebutuhan pola hidup sehat, aktifitas bersepeda yang dilakukan oleh HIS LIKE juga mempromosikan beberapa objek wisata yang ada di Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, Kabupaten Anambas maupun Kabupaten Karimun.

Sebagai pembina HIS LIKE, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah dalam setiap moment bersepeda bersama HIS LIKE, selalu mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di Kepri yang aman dan kondusif.  Tidak hanya itu, Jenderal Polri berpangkat bintang satu emas itu juga selalu membangi pengalaman pribadinya tentang cara hidup sehat dengan bersepeda yang banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *