HPN Tahun 2020, Kapolda Kepri Apresiasi Dan Ucapkan Terima Kasih Kepada Insan Pers Wujudkan Kamtibmas

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati tanggal 9 Februari 2020, yang berlangsung di Kota Banjar Baru, Provinsi Kalimantan Selatan, mendapat respon positif dari jajaran Kepolisian RI.

Sebagai mitra Polri, peranan Pers bagi kemanjuan Polri mendapat tempat yang begitu berarti, sebagaimana yang tertuang dalam program Kapolri, Jenderal Polisi Idam Azis,point ke-4 tentang pemantapan managemen media.

“Selaku Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerja sama yang diperankan oleh insan Pers di Kepulauan Riau yang telah  berpatisipasi dan mendukung Polri mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,”ungkap Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK, melalui ucapan selamat HPN , Sabtu (9/2/2020)

Jenderal bintang dua itu berharap kedepannya, insan Pers Kepri dapat menjalani kerjasama yang baik dengan Polda Kepri dan jajaran,  dalam upaya kontribusi mewujudkan Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif sebagai prasyarat terselenggaranya pembangunan nasional di Kepri.

Hal ini sejalan tema besar Hari Pers Nasional 2020 “Perbedaan mempersatukan suatu cita-cita mulia untuk mengenali kembali, memelihara keragaman, menumbuhkan kebersamaan dan menyatukan warna Indonesia”. Teriring doa dan harapan semoga Pers sebagai Mitra Strategis Polda Kepri semakin sukses dan maju

“Semoga Pers semakin dapat menggelorakan Bunda Tanah Melayu, Negeri Segantang Lada, Kepri yang kita cintai bersama dengan berbagai informasi yang aktual,obyektif, tidak memihak dan semakin terpercaya. Semoga Pers semakin dapat meningkatkan kinerja dan fungsinya sebagai media informasi,pendidikan,hiburan serta kontrol sosial, sebagaimana amanat pasal 33 Undang-Undang RI, nomor 40 tahun 1999 tentang Pers,” Pintanya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *