Site icon Cakra News

Identitas Mayat Perempuan Yang Ditemukan Di Pantai Desa Wangel Terungkap

Kepulauan Aru,CakraNEWS.ID- Identitas mayat perempuan yang ditemukan warga setempat di pantai Desa Wangel, Kecamatan Pulau – Pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru, Maluku akhirnya terungkap juga.

Mayat perempuan tersebut diketahui bernama Yosinta Teluwun umur 20 tahun asal Desa Mesiang, Kecamatan Aru Tengah Timur. Sesuai informasi yang diperoleh media ini, korban menempati sebuah kamar kos di kota Dobo, tepatnya lorong kasih Jl menuju kantor Bupati Kepulauan Aru.

Selisa Laikarang (18) yang merupakan Adik sepupu korban yang ditemui media ini mengaku, pada malam Rabu tanggal 22 September korban sempat datang di kamar kosnya di Jl. Ali Moertopo. Malah, korban sendiri menyuruhnya untuk dicarikan ojek saat hendak pulang ke kediamannya.

“Ia, memang hari Rabu itu kakak (korban) datang di Beta (saya). Saat mau pulang, dia sendiri minta Beta kasi setop ojek. Kemudian pada saat itu Beta liat ojek jalan baru Beta masuk ke kamar kos,” tutur Selisa.

Lanjut, keesokan harinya Kamis (23/9/2021), kata Selisa, ibu tertuanya menyuruh menghubungi korban via telephon namun nomor korban sudah tidak aktif. Sontak, ibu tertuanya itu menyuruh untuk mengecek keberadaan korban di kamar kos korban. Namun tiba kos dan dia menanyakan teman-teman korban, teman-teman korban mengaku sudah dua hari korban tidak berada di tempat kos.

“Jadi, Beta disuruh mama tua cek di Kaka (korban) punya kamar kos lalu tanya dia Tamang-Tamang tapi dorang (mereka) bilang Kaka seng (tidak) datang di kos sudah dua hari. Nanti hari Sabtu (25/9/2021) polisi datang di Beta kos baru Beta tau kaka sudah meninggal,” ungkapnya sedih.

Sekedar untuk diketahui, hingga berita ini dipublikasikan, pihak RSUD Cenderawasih Dobo belum memberikan keterangan resmi penyebab kematian korban. (CNI-05)

Exit mobile version