Impian Mengikuti Sespimen Berhasil Diwujudkan Mantan Waka Polres Ambon, Kompol Agung Tribawanto

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Impian untuk mengikuti Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (SESPIMEN) Polri, akhirnya dapat di wujudkan oleh Kompol, Agung Tribawanto.

Kompol Agung Tribawanto, yang  pernah menjabat sebagai Waka Polres Pulau Ambon dan Pulua-Pulau Lease, bersama dengan 4 perwira menengah Polda Maluku, Kompol Sulastri, Kompol Ferry Mulyana, dan Kompol Agung Prasenja, merupakan perwakilan Polda Maluku yang berhasil lulus seleksi Sempimen, yang diselenggarakan oleh SSDM Polri.

Kelulusan 4 Pamen Polda Maluku untuk mengikuti Sespimen Polri tahun 2022, ditandai dengan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Tingkat Pansus, Panda dan Subpansus.

Kegiatan yang diselenggarakan melalui video conference ini dipimpin oleh Karo Dalpers SSDM Polri, Brigjen Pol. Drs. Sudarsono, Senin (6/12/2021).

Di Polda Maluku sendiri, kegiatan yang dipimpin Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol Muhamad Yusup, dilaksanakan di Posko Presisi, Mapolda Maluku, Kota Ambon. Ia didampingi Direktur Pamobvit, dan Direktur Binmas Polda Maluku. Turut hadir Kabag Dalpers beserta panitia daerah dan keempat peserta seleksi.

“Tadi dilakukan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Sespimmen Polri 2022 Tingkat Pansus, Panda dan Subpansus, yang dipimpin oleh Karo SDM Polda Maluku,” kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. M. Rum Ohoirat.

Polda Maluku sendiri, kata dia, memiliki empat peserta seleksi Sespimmen Polri 2022.

“Dari polda ada empat peserta yaitu Kompol Agung Tribawanto, Kompol Sulastri, Kompol Ferry Mulyana, dan Kompol Agung Prasenja,” ujarnya.* CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *