Ini Visi dan Misi Besar Kades Terpilih di Piru, Calon Lainnya Siap Bantu Bangun Hatutelu

Pemerintahan

Marten Latturetu, Calon Kades nomor urut Satu bersama timnya mengapresiasi penyelenggara dan memberikan selamat kepada Oktavianus Manupassa calon kades nomor urut Dua atas perolahan suara terbanyak. Dirinya dan tim siap membantu Manupassa dalam program bangun Hatutelu

Piru, CakraNEWS.ID SETELAH dilakukan pleno oleh penyelenggara pemilihan kepala desa Piru pada Sabtu kemarin, muncul nama peraih suara terbanyak.

Nama Oktavianus Manupassa dengan nomor urut ke dua berhasil dengan total suara lebih banyak dari empat calon lainnya.

Marten Latturetu, nomor urut satu bersama timnya mengapresiasi penyelenggara dan memberikan selamat kepada Oktavianus Manupassa atas perolahan suara terbanyak.

Dikatakan, dirinya dan tim pemenang mempunyai cita cita besar untuk membangun desa Piru kecamatan Seram Barat.

Laturette percaya ke-Empat calon lainnya memimpikan hal yang sama. Untuk membangun desa sudah menjadi tanggung jawab bersama.

Untuknya, Latturete bersama tim dan sebagain besar masyarakat Piru mendatangi kediaman Oktavianus Manupassa untuk memberikan ucapan selamat.

Berasama tim, Latturete menegaskan, siap mendukung kepala desa terpilih memajukan pembangunan desa yang lebih baik lagi berasama

Sementara Oktavianus Manupassa calon kades terpilih kepada CakraNEWS.ID di kediamannya, mengaparesiasi dan terimakasih sebesar besarnya kepada masyarakat Piru dan para penyelenggara.

Dikatakan, pihaknya siap merangkul Empat Kandidat lainnya untuk bergandengan tanggan membangun Desa Piru “HATUTELU.”

Manupassa memaparkan, visinya yakni, Membangun Desa dan SDM Masyarakat Piru dan sekitarnya di semua lini menuju suatu Masyarakat Religius, Sosial dan Mandiri.

Misi Manupassa ialah menjadi Masyarakat Desa / Negeri Piru dan sekitarnya selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap langkah dan tindakan.

Ditegaskan pula, sigap dalam penanganan penaggulanggan pencegahan Covid-19.

“Tentu Membangun pengetahuan Masyarakat Desa Piru tentang fungsi dan kedudukan Desa Piru sebagai salah satu Negeri Adat di SBB. Meningkatkan Pelayanan Prima kepada Masyarakat dengan Menciptakan Pemerintah Desa yang bersih SMART dan handal serta tangguh,” paparnya.

Lanjut dijelaskan, Akan pula melibatkan masyarakat Piru dalam perencanaan pembangunan dangan mengedepankan transparansi setiap Program kerja.

Meningkatkan kesadaran hidup bergotong royong sebagai orang sudara ditengah pluralisme Masyarakat Negeri Piru

“Tujuannya terciptanya suatu tata kehidupan dan penghidupan yang diliputi rasa Kesusilaan, ketentraman lahir dan batin dan berkeadilan dalam diri Individu dan Masyarakat Desa Piru yang diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk selama lamanya,” pungkas Manupassa.

Sebagaimana diketahui, Pilkades diikuti 5 calon yakni, Marten Laturette, nomor urut satu, Oktovianus Manupassa, nomor urut dua, Yunus Manupassa, nomor urut tiga, Agustinus Latusia, nomor empat dan David Titawano, nomor urut lima.**** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *