Irjen Kemenkumham RI, Minta Pejabat Kemenkumham Layani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati  

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Perubahan bisa dimulai dari hal terkecil, termasuk perubahan di instansi pemerintahan. Permintaan tersebut, disampaikan oleh Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Komjen Pol. Andap Budhi Revianto saat pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas Unit Sekretariat Jenderal di lingkungan Kemenkumham.

“Jangan bermimpi merubah sesuatu yang besar, kita mulai sesuatu tidak usah yang besar, mulai dari hal-hal kecil. Pagi sudah harus ada dikantor sesuai jam kerja, bagaimana produktivitas kita, ada ketika dibutuhkan ketika pelaksanaan konsultasi, sampaikan secara baik, tidak ada yang sulit,” ujar Andap Budhi Revianto di Lounge Pengayoman Gedung Sekretariat Jenderal, pada Kamis (11/02/2021).

Irjen Kemenkumham RI, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.IK,MH
Irjen Kemenkumham RI, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.IK,MH

Jenderal bintang tiga itu, mengingatkan para pejabat yang dilantik senantiasa bersyukur dan berintegritas dalam bekerja.

“Kalau kita pandai bersyukur, kita bekerja dan memiliki integritas, Insya Allah, Allah akan memberikan berbagai berbagai kemudahan,” katanya.

Selain itu, menurut pria yang juga menjabat sebagai Inspektur Jenderal Kemenkumham ini semua pegawai harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati, dengan mengedepankan sikap amanah, jujur, dan berintergitas.

“Dan juga kembangkan diri, sinergi dan kolaborasi,” tambah Andap.

Plt. Sekretaris Jenderal ini mengatakan pimpinan adalah sebagai gerbong yang harus menjadi contoh bagi para pegawai yang lain.

“Pahami pelaksanaan tugas, keberadaan saudara sebagai pimpinan yang mencontohkan, lead by the action,” ujar Andap.

Andap juga mengingatkan para pejabat yang dilantik untuk melaksanakan rencana kerja dengan baik, meningkatkan prestasi, dan permudah pelayanan masyarakat

“Mari bekerja dengan iklas dan tanpa pamrih, ketika kita memaknai diri kita sendiri akan banyak keberkahan,” ungkapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *