Irwasda Polda Kepri Jumat Keliling, Bersama Jamaah Masjid Jabal Nur Seibeduk-Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Jumat barokah di Harian Fitri 1440/Hijria, hari penuh kemenangan, di isi oleh Irwasda Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol, Purwolelono, S.IK,MM,dengan melakukan kegiatan Jum’at keliling bersama Jamaah Masjid Jabal Nur yang beralamat di Perumahan Bukit Sentosa Kelurahan Mangsang, Kecamatan Seibeduk, Kota Batam, Jumat (7/6/2019).

Didamping Direktur Tahanan dan Barang Bukti (DIR TATIH) Polda Kepri, AKBP Dudus Harley Davidson,S.IK, dan Kapolsek Seibeduk, Irwasda Polda Kepri kemudian menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Polda Kepri, kepada 100 Jamaah Masjid Jabal Nur, di Kelurahan Mansang-Seibeduk.

Kegiatan Juma’at keliling yang dilaksanakan oleh Irwasda Polda Kepri tersebut sebagai bagian dari program Colling System yang digalahkan oleh Polda Kepri, untuk menciptakan suasan yang aman,damai dan nyaman kepada masyarakat.

“Rahmat dari bulan Ramadhan dan Idul Fitri, alangkah indah para Jamaah Masjid Jabal Nur untuk tetap menjalankan sholat di masjid. Bagaimana kita memakmurkan rumah Allah adalah dengan rajin menjalankan dan menunaikan sholat 5 waktu di Masjid. Selain menjalan Sholat 5 waktu, Jamaah juga harus bisa mengisi waktu di masjid dengan membaca dan mengaji 1 Juz Al-Quran setiap hari,” ungkap Perwira Polri berpangkat tiga melati itu. (CNI-01)

Berikut Video:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *