Irwasda Polda Kepri, Pimpin Patroli Sepeda Dan Sholat Juma’at Berjamaah Bersama Batalyon Infanteri 10 Marinir Satria Bumi Yudha

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Rajut kebersamaan dalam mempererat hubungan silatuhrami TNI/Polri di Provinsi Kepulauan Riau, dilakukan oleh Polda Kepri dengan melakukan patroli sepeda Kamtibmas dan Jumat Keliling.

Kegiatan patroli sepeda Kamtibmas dan Jumat keliling, yang merupakan bagian dari Cooling System Polda Kepri kepada masyarakat, dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol, Purwolelono, S.IK, MM dan didampingi Perwira Pendamping (Paping) Sespimti Dikreg ke-28 T.A. 2019, Kombes Pol Drs. Nurhadi Yuwono, 2 Pasis Sespimti  Kombes Pol Anang Sumpena,S.IK, Kombes Pol Muh. Firman, S.Ik,M.Si serta Bintara Remaja Polda Kepri, Jumat (23/8/2019).

Beberapa ruas jalan di Kota Batam, dengan aktifitas kendaraan yang begitu padat, dapat dilalui oleh Patroli sepeda Kamtibmas Polda Kepri dengan jarak yang ditempuh kurang lebih 50 Kilometer. Jalan terjal yang menguras keringat dan adrenalin, dilalui personil Patroli sepeda Kamtibmas Polda Kepri dengan saling memberikan suport dan semangat, satu sama lain.

Sejenak melepas lelalah, personil patroli sepeda Polda Kepri, disuguhi makan dan minuman penyejuk dahaga dan pengganjal perut, yang di sediakan oleh pos Polisi Sei Beduk dan Polsek Batu Aji. Melintasi beberapa rute perjalan yang dilalui, personil patroli sepeda, menyempatkan diri untuk masuk di markas Satbrimobda Polda Kepri, sambil mengitari beberapa jalan terjal sambil mengabadikan setiap moment dengan berfoto bersama.

Berpeluh keringat dan dibasahi dengan guyuran hujan, tidak menjadi penghalang bagi personil patroli Polda Kepri, untuk menyempatkan diri untuk menunaikan ibadah sholat Jumat berjamaah, di Mesjid Al-Barkah Batalyon Infantri 10 Marinir Satria Bumi Yudha Kelurahan Setokok Kecamatan Bulang Kota Batam.

“Mewakili Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK, selaku Irwasda Polda Kepri, mengharapkan melalui Ibadah sholat Juma’at berjamaah personil Polda Kepri dengan personil Marinir, kiranya dapat mempererat kekompakan dan kebersamaan TNI/Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kepri,”tutur Irwasda Polda Kepri.

Perwira Polri berpangkat tiga melati itu, mengatakan dalam menegakan disiplin berlalu lintas, Polda Kepri melalui Direktorat Lalu Lintas dan jajaran Satlantas, melaksanakan Operasi Patuh Seligi 2019. Hal tersebut tentunya perlu ada kerja sama dan dukungan yang baik dari pihak TNI.

“Polda Kepri, akan melaksanakan Operasi Patuh Seligi 2019 yang berlangsung dari tanggal 29 Agustus sampai 11 September 2019, olehnya itu bagi para personil Marinir yang berlum memiliki kelengkapan adminsitrasi seperti SIM dan STNK boleh berkoorndiasi dengan Polda Kepri. Olehnya sangat diharapkan dukungan dan kerja sama dari personil Marinir untuk bersama menyukseskan Operasi Patuh Seligi 2019,”ungkap Irwasda. (CNI-01)    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *