Jabatan 4 PJU Polda Maluku, Dan Kapolres Kepulauan Aru Diserahterimakan

Militer Polri

CakraNEWS.ID- Jabatan 4 pejabat utama Kepolisian Daerah (POLDA) Maluku resmi di serahterimakan. Serahterima jabatan, digelar dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol Refdi Andri, berlangsung di rupatama Mapolda Maluku, pada Senin (4/1/2021).

Jabatan PJU Polda Maluku yang diserahterimakan di antaranya, Karo Rena, Karo SDM, Karo Log, dan Kabid Keu Polda Maluku, bersamaan dengan sertijab Kapolres Kepulauan Aru.

Prosesi penyerahan jabat tersebut turut dihadiri Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, MM, Irwasda Maluku Kombes Pol Drs. Raden Heru Prakoso, sejumlah Pejabat Utama dan Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Kapolda Maluku dalam sambutannya mengatakan, jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan.  Sehingga setiap personel dituntut dapat menampilkan kinerjanya yang membawa perubahan pada masing-masing satuan kerja.

“ Selaku Kapolda Maluku, saya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat dan Kapolres Kepulauan Aru yang baru diganti atas pengabdian dan darma baktinya selama menjalankan tugas di Satker masing-masing. Dan kepada para pejabat yang baru,  selaku Kapolda Maluku menyampaikan selamat datang dan segera menyusuaikan diri dengan lingkungan baru dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik,”ucap Kapolda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *