Jabatan Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema Dimutasikan Jabat Kasdam XVI/Pattimura  

Militer TNI

CakraNEWS.ID- Jabatan Brigjen TNI,Gabriel Lema,S.Sos, Komandan Korem 033/Wira Pratama (Tanjung Pinang) Kodam I/BB, akan ditempati oleh Kolonel Inf Harnoto, S.Sos, dari Pamen Detasemen Markas (DENMA) Mabesad menjadi Danrem 033/WP (Tanjung Pinang) Kodam I/BB.

Informasi yang dihimpun CakraNEWS.ID dari Puspen TNI, Sabtu (11/4/2020) menjelaskan, Brigjen TNI, Gabreil Lema, dimutasikan dengan jabatan sebagai Kepala Staf Kodam XVI/Pattimura, menggantikan Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P, dari Kasdam XVI/Pattimura yang dimutasikan menjadi Pa Ahli Tk. II Kasad Bid. Kamteror (Orgas Baru) TNI.

Mutasi jabatan Perwira Tinggi (PATI) TNI tersebut derdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P, Nomor Kep/385/IV/2020, tanggal 9 April 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia, ditetapkan mutasi dan promosi jabatan 329 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 282 Pati TNI AD, 14 Pati TNI AL dan 33 TNI AU.

Dalam Surat Keputusan Panglima TNI tersebut, tercatat sebanyak 282, PATI TNI yang dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier, sertamengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *