Jabatan Irwasda Polda Maluku, Kombes Pol H.Purwulelono Berganti Posisi

Militer Polri

Ambon,Maluku–  Kesiapan jelang pergantian jabatan Inspektur Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah, yang akan berlangsung pada esok hari, Kamis (1/10/2018), jajaran Itwasda Polda Maluku, melakukan penjemputan pejabat baru, Kombes Pol, Drs.Sungkono, yang diketahui menumpangi pesawat Batik Air dari Surabaya tujuan Kota Ambon, dengan nomor penerbangan, ID 6174.

Pantauan Cakra News.Id, Selasa (31/10/2018), tiba di bandara Internasional Pattimura Ambon,pukul 12.00 WIT, Kombes Pol, Drs. Sungkono, bersama istri, disambut oleh Irwasda Polda Maluku Kombes Pol,H Purwulelono, S.IK, MM, bersama istri, serta Irbid Itwasda Polda Maluku, AKBP Eti Nirahua, Kapolsek Teluk Ambon, Iptu, Megawati Muruwanaya, S.IK, bersama jajaran Itwasda Polda Maluku.

Penyambutan Kombes Pol, Drs. Sungkono, dilanjutkan dengan hidangan makan bersama jajaran Itwasda Polda Maluku, di restoran Cili Padi.

Kombes Pol, Drs. Sungkono, Perwira Menegah Polri, lulusan Akademi Kepolisian (AKPOL) tahun 1988 , dan menjabat selaku Irbid Jemengarku Itwil V Itwasum Polri,dimutasikan dengan jabatan baru sebagai,Irwasda Polda Maluku mengantikan posisi jabatan dari Kombes Pol,H Purwulelono, S.IK, MM.

Kombes Pol, H Purwulelono, S.IK, MM, yang menjabat sebagai Irwasda Polda Maluku, dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Irwasda Polda Kepulauan Riau.

Pergantian jabatan Perwira Menengah (Pamen) Polri di Polda Maluku,sebagaimana termuat dalam Surat Telegram Kapolri, nomor:ST/2595/X/KEP/2018,tanggal 14 Oktober 2018. Acara serah terimah jabatan Pamen Polri yang bertugas di Polda Maluku,akan berlangsung pada Kamis (1/11/2018) dan akan dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku,Irjen Pol Drs,Royke Lumowa,MM. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *