Jalin Silatuhrami Di Bulan Suci Ramadhan, Srikandi Lusya Setitit Gelar Batal Bersama Masyarakat Desa Lisa Bata Taniwel

Politik

Piru,CakraNEWS.ID- Berbagi bersama di bulan suci Ramadhan 1441/Hijria,dilakukan Srikandi Partai Hati Nurani (HANURA) Kabupaten Seram Bagian Barat, Lusya Setitit, dalam acara batal bersama masyarakat Desa Lisa Bata, Kecamatan Taniwel, Rabu (6/5/2020).

Batal bersama dilakukan Lussya Setitit, yang juga sebagi ALEG Kabupaten SBB, sebagai wujud menyatuhkan kebersamaan untuk memupuk jalinan kerjasama antar umat beragama.

Selain itu, dalam acara batal bersama tersebut, Srikandi Partai besutan Jenderal Pur Wiranto itu, juga mengajak masyarakat Muslim yang ada di Desa Lisa Bata, untuk selalu membangun kerja sama dengan aparat keamanan dalam menjaga situasi keamanan dalam bulan Suci Ramahdan 1441 Hijria.

“Selaku Aleg di Kabupaten SBB, saya berharap di bulan suci Ramadhan,bulan penuh berkah bagi umat Muslim, agar mari kita sama-sama, bergandengan tangan silatuhrami serta mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19. Tentunya dengan jaga jarak, rajin cuci tanggan, jangan berkerumunan harus menggunakan masker kalau mau keluar rumah,” tutur Setitit.

Setitit juga menghimbau kepada masyarakat Desa Lisabata, untuk pekah terhadap kedatangan orang yang dari luar daerah.

“Kalau ada orang yang baru datang dari daerah lain supaya segera lepor kepada petugas kesehatan atau Babinsa dan Bhabinkamtibmas,untuk dilakukan pengecekan suhu badan,”himbau Setitit. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *