Janji Politik Paslon Kalwedo, Legalkan Sopi Dan Benahi Birokrasi Pemerintahan Di Kabupaten MBD

Politik

MBD,CakraNEWS.ID- Tampil dengan jargon “Kalwedo” sebagai slogan tradisi adat-istiadat kedaerahan asal Kabupaten Maluku Barat, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati MBD, periode 2020-2024, Niko Kili-Kili dan Odie Orno,berjani akan akan melegalkan minuman keras tradisional sopi.

Menurut paslon Kalwedo, melegalkan sopi merupakan langkah tepat untuk bersama masyarakat MBD dalam meningkatkan sumber penghasilan bagi para petani sopi yang ada di Kabupaten yang berjuluk bumi Kalwedo itu

“Jika kami berdua paslon Kalwedo, terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati MBD, tentunya langkah yang kami ambil nantinya adalah akan melegalkan sopi yang adalah sumber kehidupan bagi seluruh masyarakat MBD. Sopi adalah simbol tardisi adat  yang di kalangan kehidupan masyarakat MBD,”ungkap Paslon Kalwedo, yang ditemui Wartawan usai mendaftarkan diri di kantor KPU MBD, pada Sabtu (5/9/2020).

Selain melegalkan Sopi, paslon Kalwedo juga , berjanji akan mengahdirkan banyak infestor untuk membuka lapangan pekerjaan, sebagai langkah mengurangi pengangguran di Kabupaten berjuluk Kalwedo itu

“Seandainya pasangan Kalwedo dipercayakan Tuhan terpilih untuk memimpin MBD lima tahun ke depan, hal pertama yang yang kita benahi adalah birokrasi pemerintahan di MBD. Karena visi-misi, pasangan bupati dan wakil Bupati itu akan di laksanakan oleh birokrasi sehingga itu kita akan benahi demi kemajuan masyarakat kedepan,” ungkap Paslon Kalwedo. (CNI-06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *