Jelang HUT Bhayangkara Polri Ke-76, Waka Polda Kepri Pimpin Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Batu Aji Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID-  Upacara ziarah dan tabur bunga di laksanakan taman makam pahlawan, Pusara Bakti Bulan Gebang,Batu Aji, Kota Batam, Rabu (29/6/2022).

Upacara ziarah di taman makam pahlawan,yang merupakan rangkai  kegiatan mempertingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-76, yang dilaksanakan Polda Kepri, di pimpin oleh Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Rudi Pranoto. Dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolsek Batu Aji dan peserta upacara, Rabu (29/6/2022).

“Ziarah di Makam Pahlawan ini bertujuan untuk mendoakan dan menghormati para pahlawan yang telah berjuang, dan sebagai wujud terima kasih serta penghormatan yang sebesar-besarnya kepada arwah pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga demi menjaga dan berjuang untuk keutuhan NKRI,”ucap Waka Polda Kepri.

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, menjelaskan, dengan momen peringatan hari Bhayangkara pada tahun ini, kita semua jangan pernah melupakan sejarah.

“Kegiatan ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan, yang dilaksanakan oleh Polda Kepri, sebagai upaya untuk menumbuhkan semangat perjuangan kepada anggota Polri agar bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas,” Tambahnya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *