Jumat Bersih, Bhabinkamtibmas Polsek Luhu Bersama Babinsa Iha Kulur Dan Masyarakat Gotong Royong Semprotan Disinfektan

Militer

Piru,CakraNews.ID- Aktifitas penyemprotan disinfektan dilingkungan masyarakat sebagai langkah untuk mengantisipasi penularan virus Covid-19, dilakukan personil Polres Seram Bagian Barat (SBB) melalui anggota Bhabinkamtibmas Polsek Luhu, Brigpol Maulana Latupono, secara gotong royong bersama Babinsa Desa Iha Kulur, Serma D.Putuhena dan Mahasiswa Anak Negeri Iha-Ulupia (HIMAPIA).

Penyemprotan disinfektan dilakukan secara gotong royong di lokasi masjid dan beberapa fasilitas umum yang ada di Desa Iha Kulur, Kecamatan Huamual Kabupaten SBB, berlangsung dalam kegiatan Jumat bersih, Jumat(10/4/2020). Proses penyemprotan disinfekatn dipandu langsung oleh,Salihin Samal Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulang Covid-19,Kecamatan Huamual.

Selain melakukan penyemprotan, Bhabinkamtibmas Polsek Luhu dan Babinsa Desa Iha Kulur, juga memberikan arahan kepada masyarakat untuk dapat mematuhi maklumat dari Pemerintah maupun Kapolri mengenai penanganan penularan wabah virus Covid-19.  Hal tertsebut tentunya harus di lakukan oleh masyarakat dengan mudah seperti menjaga kebersihan lingkungan, rajin mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah makan, menjaga jarak, berdiam diri di rumah serta menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *