Jumling dan Silatuhrami, Kabid Humas Polda Kepri Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Dan Cerdas Dalam Bermedsos

Militer Polri

Batam,CakraNEWS.ID-  Ajakan untuk bersama Polda Kepri menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, pada kegiatan Jumat keliling dan Silaturahmi di masjid Jabal Nur Mangsang Kecamatan Sei Beduk,Jumat (17/01/20).

Kegiatan Jumling dan silatuhrami bersama Jamaah Masjid Jabal Nur, juga turut dihadiri oleh personil Bid Kum Polda Kepri, Kapolsek Sei Beduk dan Personel Polda Kepri dan Polsek Sei Beduk. Usai menunaikan sholat jumat berjamaan, Kabid Humas Polda Kepri menyempatkan diri untuk berama-tamah bersama masyarakat sekitar.

“Kegiatan Jumat Keliling yang dilakukan oleh Podla Kepri, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan mendengar semua saran dan masukkan dari masyarakat, sehingga Polri terutama diwilayah Kepri dapat memberikan pelayanan yang terbaik,” jelas Kabid Humas Polda Kepri.

Perwira tiga melati itu juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk dapat bijak menggunakan media sosial, dan apabila mendapatkan suatu informasi yang belum jelas kebenarannya jangan langsung di share ke Media Sosial namun pastikan terlebih dahulu tentang kebenaran dan ke akuratan informasi tersebut.

“Mewakili Pa Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, selaku Kabid Humas Polda Kepri, Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap saling menjaga kerukunan, jangan sampai kita terpecah belah dengan informasi yang dapat memprovokasi kita. Dalam ajaran agama Islam sudah dijelaskan tentang kerukunan serta menjalankan perintah agama sesuai dengan kepercayaan yang dianut,”Himbaunya. (CNI-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *