Kadensus 88 AT Polri Bersama Kapolda Maluku, Kirim Bantuan Kemanusian Untuk Pengungsi Kariuw Di Aboru

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Bantuan kemanusian, di salurkan Kepala Detasemen Khusus (KADENSUS) 88 anti teror Polri, Irjen Pol  Irjen Pol. Marthinus Hukom bersama Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif, kepada warga Kariu yang mengungsi di Negeri Aboru, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah.

Bantuan sosial berupa ratusan buah kasur, termos, dan sebagainya ini dikirim personel Direktorat Polairud (Ditpolairud) Polda Maluku menggunakan KP.XVI-3001, Tg.Alang dan KP.XVI-2003, Minggu (13/3/ 2022).

Direktur Polairud Polda Maluku, Kombes Pol Harun Rosyid, mengungkapkan, bantuan untuk warga Kariu dari Kadensus 88 AT Polri dan Kapolda Maluku dikirim melalui pelabuhan Tulehu.

“Pengiriman dilakukan dari Pelabuhan Tulehu pukul 12.00 WIT, dan tiba di Aboru pukul 12.45 WIT. Pengiriman bantuan berlangsung aman dan lancar,” kata Rosyid Harun di Ambon.

Bantuan kemanusiaan tersebut, kata Rosyid, diserahkan secara simbolis oleh Kasatgaswil Densus 88 Maluku, Kombes Pol Wayan kepada perwakilan warga Kariu, Pendeta Ny. Fany Hukom.

“Ibu pendeta pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih banyak kepada Bapak Kadensus dan Bapak Kapolda beserta jajarannya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, bantuan sosial yang dikirim untuk diserahkan kepada warga Kariu di Aboru berupa Kasur berukuran 90cm x 200cm sebanyak 235 buah, Termos 2 Liter sejumlah 300 buah dan 1 unit Printer Epson. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *