Kakanwil Hukum dan Ham Maluku Sertijab Kepala Kantor Imigrasi Ambon

Hukum & Kriminal News

Ambon, CakraNEWS.ID– Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Hukum dan Hak Asasi Manusia (HukHam) Provinsi Maluku, Andi Nurka Memimpin serah terima jabatan (sertijab) baru Kepala Kantor Imigrasi Ambon lama, Afrizal dan Kepala Kantor Imigrasi yang baru, Armand.

Acara berlangsung di Ruang Aula Kantor Imigrasi TPI Kelas I Ambon, jumat (28/08).

“Setiap saat ada pergeseran ada perpindahan untuk kepentingan organisasi semata-mata. Jadi kalau memang yang lama bergeser ke tempat lain, yang baru juga bergeser ke sini. Itu hal yang biasa,” Jelas Kakanwil HukHam Provinsi Maluku dalam acara Sertijab.

Kakanwil mengucapkan terima kasih kepada Pak Afrizal atas semua capaian yang diberikan selama menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi TPI Kelas I Ambon.

“Atas nama pribadi, keluarga, serta jajaran saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga, atas semua capaian yang diberikan pak Afrizal,” Cetusnya.

Dirinya menilai kinerja pak Afrizal cukup memuaskan kepada Kementrian Hukum dan HAM Maluku, terkhususnya Imigrasi TPI Kelas I Ambon.

“Mudah-mudahan, setelah dari sini, pak Afrizaldi tetap stabil dan eksis di tempat yang baru,” Pungkasnya.

Kepada Kelapa Kantor Imigrasi Kota Ambon yang baru, Pak Armand semoga kita bangun bersama, bersinergi bersama, membangun fondasi yang lebih baik lagi dan lainnya.

“Dan mungkin berikutnya adalah apa yg sudah dirintis mungkin bapak bisa pertahankan. Kalau ada kekeliruan yang belum disentuh itu yang harus dirintis dan harus diperbaiki,” Tutup Kakanwil.

Disamping itu, Pak Afrizal selaku Kanim Ambon yang lama berharap, kantor Imigrasi Ambon kedepannya lebih baik lagi, dan bisa melakukan kerjasama yang lebih baik dan memuaskan.

“Banyak sekali sudah dan duka selama saya menjabat di sini. Suka dan duka harus sama seimbangnya. Tetapi jangan terlalu berduka, kita ambil hikmatnya saja. Saya berharap Kakanim yang baru, bisa menjalankan tugas yang baik di tempat yang baru, terkhususnya untuk membangun Kota Ambon kedepannya,” Tutup Afrizal.

Sedangkan untuk Kanim TPI Kelas I Ambon baru, Armand menyampaikan, dirinya meminta dukungan dari Jajaran Imigrasi Ambon untuk memajukan Kota Ambon kedepannya, agar lebih baik lagi. ***CNI/Riska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *