Kakorpolairud Baharkam Polri Sematkan, Brevet Bhayangkara Bahari Utama Kehormatan Kepada Empat Petinggi Polri Di Kepri

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Empat petinggi Polri, yang bertugas di Kepri,mendapat penyematan Brevet Bhayangkari Bahari Utama Kehormatam, dari Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca, M.Hum,

Keempat petinggi Polri yang, menerima kehormatan penyematan Brevet Bhayangkari Bahari Utama adalah, Kapolda Kepri Irjen Pol.Dr.Aris Budiman,M.Si, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs.Darmawan,M.Hum, Ka BNNP Kepri, Brigjen Pol Drs. Richard M. Nainggolan, MM, MBA, dan Dir Pam Aset BP Batam Brigjen Pol Drs. Moch Badrus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dirpolair Korpolairud Brigjen Pol M. Yassin Kosasih, S.I.K,M.Si, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M. Hum, dan Pejabat Utama Polda Kepri, Jumat (25/9/2020).

“Pemberian Brevet Bhayangkara Bahari Utama Kehormatan kepada Kapolda Kepri itu berdasarkan Surat Keputusan dari Dirpolairud Baharkam Polri nomor : Kep/14/IX/2020 dan diberikan sebagai tanda jasa dan perhatian yang besar terhadap kelautan dan telah berjasa terhadap kemajuan organisasi Kepolisian perairan serta telah melaksanakan pelayaran sesuai persyaratan yang ditentukan,”ungkap Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK, M.Si, dalam rilisnya kepada Wartawan.

Di akhir acara Kakorpolairud Baharkam Polri dan Dirpolair Korpolairud memberikan cinderamata berupa plakat dan buku “Kepolisian Perairan dan Udara Dalam Lintasan Sejarah Nusantara kepada Kapolda Kepri serta para pejabat penerima Brevet Bhayangkara Bahari Utama Kehormatan lainnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *