Kanwil Kemenag Maluku Bersama PT BTN TBK, Tandatangan MoU Jasa Perbankan

Pemerintahan

Maluku,CakraNEWS.ID-Dalam meningkatkan layanan jasa Perbankan dari PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ambon dan Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku,kedua lembaga tersebut melakukan kesepakatan bersama yang direalisasikan melalui nota kesepahaman antara PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ambon dengan Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku.

Proses penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan bersama antara Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag Provinsi Maluku, Fesal Musaad, S.Pd,M.Pd dengan Branch Manager PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ambon Erwin kidingallo, yang didampingi oleh Kepala Bagian TU Kanwil Kemenag Maluku, H.Jamaludin Bugis,S.Ag dan disaksikan para ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Maluku, Kamis (7/2/2019).

Kakanwil mengatakan kesepakatan ini bertujuan dalam rangka penggunaan jasa perbankan khususnya dalam pengelolaan dan penata usahaan dana tunjangan kinerja dan anggaran lainnya yang diatur sesuai dengan aturan perundang-undangan dan masa waktu kerja sama antara kedua lembaga ini akan berlangsung selama satu tahun.

“Dibutuhkan kesepahaman bersama sehingga segalah bentuk dari layanan perbankan terhadap lembaga ini akan dilakukan sesuai ketentuan yang telah disepakati,” kata kakanwil.

Kakanwil kenjelaskan, seluruh lembaga terutama BUMN saat ini perlu melakukan inovasi pelayanan sebagai bentuk konsekwensi peningkata kinerja melayani kepentingan publik. Sebagai Kakanwil dirinya memberikan apresiasi kepada program layanan perbankan yang dikembangkan oleh PT. BTN.

” Saya berharap melalui kerjasama ini akan memberi efek positif dalam pengelolaan dan penatausahaan dana tunjangan kinerja dan anggaran lainnya yang sudah diatur sesuai dengan kesepahman bersama dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, “Harap Kakanwil.

Sementara itu Branch Manager PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ambon Erwin kidingallo mengatakan, pihaknya telah memaksimalkan layanan perbankan dengan baik kepada seluruh nasabah BTN yang ada di Kota Ambon.

Sebagai pimpinan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Kanwil Kemenag Provinsi Maluku, yang telah mempercayakan Bank BTN atas layanan jasa perbankan.

“Kami tentu akan memberikan pelayanan dengan berbagai program memberi kemudahan kepada nasabah sebagai bentuk dari kepercayaan yang diberikan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Maluku, kepada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ambon. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *