Kapolda Kepri Bagikan Paket Sembako, Secara Door To Door Kepada Masyarakat Kurang Mampu Terdampak PPKM

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Kapolda Kepri Irjen Pol, Aris Budiman, membagikan sembako secara door to door kepada masyarakat yang terdampak pelaksanaan PPKM darurat. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Kepri, Kapolresta Barelang dan Pejabat Utama Polda Kepri, Senin (19/7/2021).

Kegiatan diawali dengan penyerahan paket sembako secara door to door kepada masyarakat Kecamatan Nongsa dan Kecamatan Batam kota yang terdampak pelaksanaan PPKM darurat. Paket sembako yang dibagika untuk masing-masing Kecamatan sebanyak 250 paket sembako.

“Selain di Kecamatan Nongsa dan Batam Kota, Kapolda Kepri juga membagikan 20 paket sembako secara door to door kepada masyarakat Tanjung Uma,” ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (21/7/2021).

Harry menuturkan, sebanyak 100 paket sembako juga di bagikan Kapolda Kepri pada malam hari sekitar pukul 19.30 WIB sampai dengan pukul 20.30 WIB, kepada masyarakat Mega Legenda.

Dalam kegiatan pembagian paket sembako secara door to door kepada masyarakat yang terdampak pelaksanaan PPKM darurat tersebut, Kapolda Kepri didampingi oleh Kapolresta Barelang dan Pejabat Utama Polda Kepri.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, barangkali sedikit tapi ini adalah wujud perhatian dan niat tulus dari Pemerintah terhadap masyarakat kita yang terdampak pelaksanaan PPKM darurat,” Ujar Kapolda Kepri
Paket sembako yang dibagikan oleh Kapolda Kepri, secara door to door, dengan sasaran dan tujuan kepada ibu rumah tangga, pedagang-pedagang kecil, buruh bangunan, ojek online dan masyarakat yang kurang mampu semua kalangan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *