Kapolda Kepri Beri Semangat dan Motivasi, Kepada 300 Personel BKO Di Jakarta

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Motivasi dan dedikasi terhadap pelaksanaan pengamanan tugas Negara sebagai Bhayangkara Polri, dilakukan oleh Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, dengan mengujungi sekaligus bersilatuhrami dengan 300 personel BKO Polda Kepri yang tengah menjalankan tugas pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum dan kantor Badan Pengawas Pemilu di Jakarta, Sabtu (1/6/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda yang didampingi oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. S.Erlangga bersama Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Pol, Hernomowo Yulianto,S.IK dan Kasat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, S.IK, menyalami 300 personel BKO Polda Kepri yang berada di Parkir Timur GBK Senayan Jakarta

300 personel BKO Polda Kepri yang dikrim untuk melaksanakan tugas pengamanan di Ibukota Negara (Jakarta) terdiri 200 personel Sat Brimob dipimpin Danyon penugasan Kompol Faizal, dan 100 personel Dit Sabhara dipimpin Dankie penugasan Iptu Sandi Pratama.

Tatap muka dan berbuka puasa bersama seluruh personel BKO Polda Metro Jaya dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah mewarnai kunjungan yang dilakukan oleh Kapolda Kepri tersebut.

Kunjungan orang nomor satu di Polda Kepri tersebut, dalam rangka memotivasi sekaligus meningkatkan moril personel yang bertugas, dengan harapan 300 perseonel BKO Polda Kepri yang tengah menjalan tugas Negara tersebut akan lebih termotivasi semangat kerjanya menjaga NKRI tercinta dalam bingkai persatuan dan perdamaian.

“Selaku Kapolda Kepri, Saya memberikan apresiasi serta terima kasih dan penghargaan kepada Personel Polda Kepri atas pelaksanaan tugas BKO Polda Metro Jaya yang dilaksanakan dengan baik. Agenda tahapan Pemilu masih berlangsung sampai dengan adanya putusan sidang di Mahkamah Konstitusi, untuk itu agar tetap menjaga kesehatan dan stamina, tetap menjaga kepercayaan tugas dengan saling komunikasi dan jaga soliditas satuan, sehingga kita mampu mewujudkan keamanan dan persatuan NKRI yang kita cintai,”tegas Jenderal Polri berpangkat dua bintang emas itu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *