Kapolda Kepri Bersama Danrem 003/WP, Bagikan Hasil Panen Ikan Air Tawar Dan Telur Puyuh Kepada Masyarakat

Militer

Kepri,CakraNEWS.ID- Galahkan aksi panen raya Nusantara yang dilaksanakan TNI-Polri secara serentak di seluruh Indonesia, dilakukan Kapolda Kepri, Irjen Pol Arif Budiman Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, dengan membagikan hasil panen ikan dan telur kepada masyarakat Kota Batam, bertempat dilokasi budidaya ikan dan peternakan Polda Kepri, Kamis (19/7/2020). Serta turut dihadiri oleh, Wakapolda Kepri, Danlantamal IV Tanjungpinang, Pejabat Utama Polda Kepri, Danlanud RHF.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK, M.Si, yang ditemui wartawan di lokasi panen raya menuturkan, kegitan panen raya yang dilakukan Polda Kepri bersama jajaran TNI, merupakan program yang berkelanjutan dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di seluruh Indonesia.

“Khusus di Provinsi Kepri sendiri Polda Kepri dan jajaran Polres dan Polresta disetiap daerah telah menyiapkan lahan pertanian dan perikanan untuk ketahanan pangan bagi masyarakat disekitarnya. Untuk kegiatan panen raya dikolam Polda Kepri ini, kita memanen hasil kolam ikan air tawar dan telur puyuh, yang nantinya hasil panen tersebut akan dibagikan kepada masyarakat disekitaran Polda Kepri, dan para Cleaning Servis yang bekerja di Polda Kepri,”ungkap Kabid Humas Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *