Kapolda Kepri Bersama PJU Dan Personil Polda Kepri, Diperiksa Bid Propam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Pemeriksaan urine dan senjata api, dijalani personil Polda Kepri, yang diawasi secara langsung oleh Bid Propam Polda Kepri. Pemeriksaan urine dan senpi, bagi personil Polda Kepri, dilaksanaan Bid Polda Kepri, dalam kegiatan Gaktibplin (Penegakan Ketertiban dan Disiplin

″Pelaksanaan gaktibplin yang dilakukan Bid Propam Polda Kepri, adalah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75. Pelaksanaan gaktibplin tidak hanya ditujukan kepada anggota Polri namun juga kepada pimpinan Polda Kepri, bapak Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri dan pejabat utama Polda Kepri. Pemeriksaan dimulai dari pemeriksaan urine, kelengkapan surat menyurat indentitas diri, serta surat ijin kepemilikan senjata api. Pemeriksaan dilakukan oleh tim Biro Provos Divpropam Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Gunarso selaku pemeriksa utama,″ucap  Ungkap Kabid Propam Polda Kepri Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan, di dampingi Kabi Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, dalam keterangannya  kepada wartawan, Senin (21/6/2021) .

Kabid Propam Polda Kepri menuturkan, pelaksanaan gaktibplin  yang dilakukan Bid Propam Polda Kepri, sesuai dengan perintah, Kapolri yaitu melakukan tindakan tegas berupa pemecatan atau pidana sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

“Dalam pelaksanaan gaktibplin, tidak ada toleransi kepada personel yang terlibat penyalahgunaan narkoba atau terlibat langsung dalam peredaran narkoba,”ucap Kabid Humas Polda Kepri

Kabid Humas Polda Kepri, menuturkan pelaksanan kegiatan gaktibplin Bid Propam Polda Kepri, tidak hanya di Polda Kepri namun juga akan dilaksanakan di Polres jajaran Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *