Kapolda Kepri : Bingkai Persatuan Dan Perdamaian Jadi Perekat Soliditas dan Kerja Sama TNI/Polri Bersama Pemda Dan Masyarakat di Kepri

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Mengabdi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati, serta menghadirkan kedamaian di Bumi Segantang Lada, Bunda Tanah Melayu, Kepulauan Riau, menjadi visi utama Polda Kepri, selama 14 tahun pengabdian, seiring bertambah usia Polri yang ke-73 tahun 2019.

Soliditas, sinergritas dan kerja sama TNI/Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat menjadi pilar utama terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman,damai dan kondusif bagi kemajuan pembangunan nasional di Provinsi Kepri.

Baca Juga: Kapolda Kepri: Pengabdian Di Usia Ke-73 Polri Dari Orang Biasa, Tapi Cinta Kepada Polri Luar Biasa

“Di usia Polri ke-73 tahun 2019, Saya Kapolda Kepri menyampaikan banyak terimah kasih atas, soliditas, sinergritas dan kerja sama yang baik diantara TNI/Polri, Pemerintah Daerah dan Kemeterian Lembaga, Stakeholder dan selutuh masyarakat Kepri sehingga terwujud kondisi Kamtibmas yang aman,damai dan kondusif,”ungkap Kapolda Kepri,Irjen Pol Andap Budi Revianto,S.IK,yang ditemui Wartawan usai upacara peringatan HUT Polri ke-73 di Mapolda Kepri .

Selaku Kapolda Kepri, dirinya berharap kedepan TNI/Polri dan masyarakat tetap menjaga NKRI dalam bingkai persatuan dan perdamaian.

Baca Juga: 53 Prajurit Bhayangkara Polri Polda Kepri, Dianugerahi Bintang Bhayangkara Nararya Dari Presiden RI

“Mari kita jaga Bunda Tanah Melayu, Bumi Segantang Lada yang kita cintai bersama, Kepri yang aman dan kondusif. Kedepan mohon doa restu semoga Polri semakin promoter dan dicintai masyarakat. Pelestarian budaya dan kearifan local di Kepri, menjadi perekat terwujudnya soliditas,sinergritas dan kerja sama TNI/ Polri, Pemda dan masyarakat yang ada di Kepri,” Harapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *