Kapolda Kepri Halal Bihalal, Bersama 300 Personel BKO Di Senayan Jakarta

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Halal Bihalal di Harian Fitri 1440/Hijriah, dilakukan oleh Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK, dengan mengunjungi dan menyalami 300 personil BKO Polda Kepri yang tengah menjalankan tugas Negara, pengamanan kantor Komisi Pemilihan Umum RI dan Badan Pengawas Pemilihan Umum RI.

Informasi yang diterima CakraNEWS.ID dari Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol S. Erlangga, menjelaskan dalam kunjungan tersebut, Kapolda Kepri didamping oleh Dir Pol Airud, Kombes Pol Benyamin,S.IK, Kasat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan,S.IK, menyalami serta memberikan arahan kepada 300 personel BKO Polda Kepri, di parkir timur Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada Rabu (12/6/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

“Dalam kunjungan tersebut Kapolda, melakukan Halal Bihalal sekaligus memotivasi anggota yang tengah menajalan tugas Negara, sehingga lebih termotivasi semangat kerjanya dalam menjaga NKRI dalam bingkai persatuan dan kedamaian,” tutur Erlangga.

Baca Juga: Kapolda Kepri Beri Semangat dan Motivasi, Kepada 300 Personel BKO Di Jakarta

Dalam arahnya, Kapolda Kepri menymapaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih kepada 300 personel BKO Polda Kepri yang masih tetap setia menjalankan tugas Negara,  serta ucapan selamat merayakan hari Idul Fitri 1440/Hijriah.

“Selaku Kapolda Kepri, Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kinerja  serta selamat hari raya Idul Fitri 1440/Hijriah kepada 300 personel BKO Polda Kepri yang masih semangat dan setia dalam menjalankan tugas Negara,” tutur Kapolda

Jenderal bintang dua itu juga mengingatkan kepada 300 personel BKO Polda Kepri, untuk menyikapi secara baik tugas dan tanggung jawab yang emban dengan tetap menjaga soliditas dan kekompakan, serta saling berkomunikasi antara sesama di dalam Satuan

“Kepada 300 personel BKO Polda Kepri, agar dalam pelaksanaan pengamanan sidang PHPU disikapi dengan cara bertugas yang sebaik-baiknya, dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT semoga dimudahkan dan dilancarkan. Tetap menjaga kepercayaan tugas dengan saling komunikasi dan jaga soliditas satuan, sehingga kita mampu mewujudkan keamanan dan persatuan NKRI yang kita cintai,” himbau Mantan Kapolda Maluku itu. (CNI-01)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *