Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman Pimpin Sertijab 2 Direktur

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID-Jabatan 2 Pejabat Utama,Direktur Intelkam dan Direktur Polairud Polda Kepri,resmi di serahterimakan. Kapolda Kepri, IrjenPol Aris Budiman, memimpin langsung upacara serahterima jabatan dua PJU tersebut, bertempat di ruang kerja Kapolda Kepri, dan dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang, pada Kamis, (14/5/2020)

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, mengatakan pejabat utama Polda Kepri yang menjalani serah terima jabatan diantara-nya Direktur Intelkam Polda Kepri yang dijabat oleh Kombes Pol Asep Ruswanda, S.IK, diangkat dalam jabatan baru sebagai Agen Intelijen Kepolisian Madya TK.II Baintelkam Polri.

Jabatan Direktur Intelkam Polda Kepri, di tempati oleh Kombes Pol Mochamad Rodjak Sulaeli, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinfung Rorenmin Polri.

Sedangkan jabatan Dir Polairud Polda Kepri, dari Kombes Pol Alex Fauzi Rasad, S.S.T.M.K, SH, diangkat dalam jabatan baru sebagai Widyaiswara Muda Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri.  Jabatan Dir Polairud Polda Kepri ditempati oleh Kombes Pol Gieuseppe Reinhard Gultom, S.IK, yang sebelumnya menjabat sebagai Gadik Utama Sespimma Sespim Lemdiklat Polri.

“Dalam serah terima jabatan tersebut Kapolda Kepri selaku pimpinan Polri diwilayah Provinsi Kepri langsung memimpin pengambilan sumpah jabatan yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah jabatan serta penandatanganan pakta integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik,” tutur Kabid Humas Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *