Kapolda Kepri Jalani Vaknisasi Covid-19, Tahap I Dosis Kedua

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Pelaksanaan vaksinasi Covid-19, tahap I, dosis kedua, kembali di ikuti oleh Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol Aris Budiman.

Vaksinasi dosis kedua, yang berlangsung di gedung daerah Provinsi Kepri pada Kamis (28/1/2021), pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh Sekda Provinsi Kepri, H.T.S. Arif Fadillah, Pejabat Utama Polda Kepri dan Forkopimda Provinsi Kepri, serta tenaga kesehatan. Kepada tim Vaksinasi, Kapolda Kepri mengaku tidak ada mengalami gangguan kesehatan sejak menerima vaksin dosis pertama.

“Sampai pada hari ini kondisi saya dalam keadaan sehat dan bugar,”ucap Kapolda Kepri.

Sekda Kepri, H.T.S.Arif Fadillah,dalam sambutannya, menyampikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam rangka pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Kapolda Kepri Bersama Gubernur Dan Forkopimda, Di Suntik Vaksin Covid-19 Sinovac

“Vaksinasi akan dilakukan secara bertahap, tahap I akan dilaksanakan Januari-April yang terdiri dari sebanyak 14.121 orang tenaga kesehatan. Tahap kedua dilaksanakan pada Januari-April Tahun 2021 yang terdiri dari petugas pelayanan publik sebanyak 148.580 orang seperti TNI-POLRI, aparat hukum, dan petugas pelayanan publik lainnya yang secara langsung memberikan pelayanan langsung kepada Masyarakat. Untuk hari ini tanggal 28 Januari 2021 sejumlah 18 Orang sebagaimana yang terdiri dari Pejabat Daerah, TNI-Polri, Majelis Ulama Indonesia, dan Tokoh Masyarakat lainnya,”ungkap Sekda Kepri.

Seperti diketahui, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si. telah menerima suntikan Vaksin Covid dosis pertama, yang dilakukan pada Kamis tanggal 14 Januari 2021 lalu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *