Kapolda Kepri Lantik AKBP Iwan Ariyandhy Jabat Kapolres Natuna

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Jabatan Kepala Kepolisian Resor Natuna, yang di emban oleh AKBP, Ike Krisnadian, resmi di serahkan kepada AKBP,. Iwan Ariyandhy.

AKBP, Ike Krisnadian dimutasikan dengan jabatan baru sebagai  Wadirsamapta Polda Kepri. Sedangkan AKBP Iwan Ariyandhy, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Kepri, dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Kapolres Natuna.

Penyerahan jabatan Kapolres Natuna tersebut, digelar dalam upacara serahterima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman,bertempat di rungan kerja Kapolda Kepri, pada Jumat (12/11/2021).

Upacara sertijab Kapolres Natuna tersebut,turut dihadiri oleh waka Polda Kepri, Brigjen Pol, Darmawan, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang Polda Kepri.

“Dalam serah terima jabatan tersebut Kapolda Kepri selaku pimpinan Polri diwilayah Provinsi Kepri langsung memimpin pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang melaksanakan serah terima. Pelaksanaan sertijab dilakukan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, serta penandatanganan fakta Integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik,”ungkap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *