Kapolda Kepri Pantau Langsung, Pelaksanaan Respon Vaksin 1.700 Vaksin Sianovac Dosis Pertama

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Sebanyak 1.700 vaksin sianovac dosis pertama, di suntikan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (DOKES) Polda Kepri, kepada 650 masyarakat Kepulauan Riau.

Pelaksanaan respon vaksinasi vaksin sianovac dosis pertama, yang di gelar di gedung Lancang Kuning, Mapolda Kepri, pada Kamis (3/6/2021) di pantau langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol, Aris Budiman, yang didampingi Kabid Dokes Polda Kepri, Kombes Pol, dr. Muhammad Haris.

“Vaksinasi pada hari ini kita targetkan kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin sama sekali. bagi yang akan melaksanakan Vaksinasi cukup dengan membawa KTP beserta foto copy nya. Sampai saat ini telah terdata 650 orang yang telah diberikan Vaksin Sinovac dosis pertama″. Ungkap Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris.

“Vaksinasi vaksin sianovac dosis pertama, dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 31 Mei, tanggal 3 Juni dan 4 Juni 2021. Pelaksanaan vaksinasi vaksin target yang akan kita capai sebanyak 1.700 dosis kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin sama sekali. Sampai saat ini telah terdata 650 orang yang telah diberikan Vaksin Sinovac dosis pertama,″ungkap Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris.

Kabid Dokes Polda Kepri menuturkan, selama kegiatan berlangsung diwajibkan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Bersama-sama kita lawan penularan Covid-19 meskipun sudah menjalankan vaksinasi bukan berarti Protokol kesehatan diabaikan,” tambah Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *