Kapolda Kepri Pimpin Sertijab, 3 PAMEN Polri

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Jabatan 3 Perwira Menengah (PAMEN) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau diserahterimakan. Upacara serahterima jabatan 3 Pamen Polda Kepri tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK, bertempat diloby utama Polda Kepri dan dihadiri oleh Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, MH, Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono, S.IK,MM, Para (Pejabat Utama), PJ Ketua Bhayangkari Polda Kepri, beserta para personil Kepri, Senin (1/4/2019).

3 Pamen Polda Kperi yang diserahterimakan masing-masing, jabatan Karolog Kombes Pol Bekti Susilo Dewi, B.Sc, diangkat dalam jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pal Slog Polri, digantikan oleh Kombes Pol Drs. Supardi yang sebelumnya menjabat sebagai Karolog Polda Bengkulu

Jabatan Kabid Dokes Polda Kepri, Kombes Pol Kabid Dokkes Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Kesjas Korps Brimob Polri, digantikan oleh Kombes Pol dr. Christophorus Susilo Dwijatmoko Sp. Rad yang sebelum menjabat sebagai Kabid Dokkes Polda Sulut.

Jabatan Kabid Keu Polda Kepri, Kombes Pol Endang Sri Wahyu Utami, S.IK, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidverif Puskeu Polri, digantikan oleh Kombes Pol Drs. Fauzan Djamal yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidverif Puskeu Polri.

Kapolda Kepri dalam arahannya menyampaikan, ucapan terimah kasih atas dedikasi dan pengabdian serta prestasi kerja yang diberikan oleh ketiga Pamen dalam pengabdian mereka di Polda Kepri.

Baca Juga: 3 Jabatan PAMEN Polda Kepri Dimutasikan

“Ucapan terima kasih atas dedikasi pengabdian serta prestasi kerja dari rekan-rekan Pejabat utama yang pindah tugas, yang pertama Kombes Pol Bekti Susilo Dewi, B.Sc, Kombes Pol dr. B. Djarot Wibowo, dan Kombes Pol Endang Sri Wahyu Utami, S.IK. Semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses dan sampaikan salam hormat kami kepada pimpinan ditempat tugas yang baru. Pada kesempatan ini saya juga ucapkan selamat datang kepada Karolog Polda Kepri Kombes Pol Drs. Supardi, Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Christophorus Susilo Dwijatmoko Sp. Rad dan Kabid Keu Kombes Pol Drs. Fauzan Djamal selamat bergabung di Polda Kepri, tunjukan semangat prestasi dan dedikasi selama bertugas di Polda Kepri,”ucap Kapolda.

Mantan Kapolda Maluku itu juga berharap, kepada tiga Pamen Polda Kepri yang baru, mengenai tantangan tugas di Polda Kepri dengan letak georgrafis yang merupakan wilayah perairan, agar dapat mampu menjalankan tugas dan amanah dalam organisasi selaku seorang pemimpin dengan baik untuk Polda Kepri.

“Wilayah hukum Polda Kepri dengan letak geografis sebagai wilayah perairan, diharapkan dapat dimaknai oleh para pejabat utama yang baru, organisasi ini tergantung dari pimpinan, olehnya itu laksanakan amanah yang diberikan oleh Allah SWT dengan baik, laksanakan kepercayaan pimpinan Polri, berikan contoh baik kepada anggota dalam pelaksanaaan tugas dan tanamkan rasa memiliki terhadap kesatuan, berikan yang terbaik untuk Polda Kepri. Berikan contoh disamping membangun motivasi juga mendorong untuk pelaksanaan tugas, jaga kebersamaan diantara kita, saling mengingatkan dalam hal kebaikan dan layani masyarakat dengan baik,”Harapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *