Kapolda Kepri Pimpin Wisuda Purnabakti 78 Personel

Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Sebanyak 78 Personel Polda Kepri dan jajaran menjalani Wisuda Purna Bakti. Wisuda purna bakti anggota Polda Kepri tersebut, menandakan berakhir nya pengabdian Insan Bhayangkara.

Wisuda purna bhakti anggota Polda Kepri, dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol,Arif Budiman. Serta turut di hadiri Wakapolda Kepri, Ketua PP Polri beserta staf, Pejabat Utama Polda Kepri, Kepala Kantor Cabang Asabri Kota Batam dan Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, Rabu (16/11/2022).

“Selamat atas keberhasilan mengakhiri masa pengabdian sebagai anggota Polri. Mengakhiri masa pengabdian dengan baik merupakan anugerah dan dambaan bagi setiap personil Polri. Atas nama pimpinan dan pribadi saya menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta baktinya kepada bangsa dan negara,”ungkap Kapolda Kepri, dalam sambutanya di depan para Wisuda Purna Bakti. Rabu (16/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, Wakapolda Kepri, Ketua PP Polri beserta staf, Pejabat Utama Polda Kepri, Kepala Kantor Cabang Asabri Kota Batam dan perwakilan Wisuda Purna Bhakti Personel Polda Kepri dan jajaran yang mengikuti secara Virtual. Kegiatan berlangsung di

78 personel Polda Kepri yang wisuda purnabahkti, terdiri dari 28 Perwira Menengah, 34 Perwira Pertama, 10 Bintara dan 6 Pegawai Negeri Sipil periode Juli 2021-2022.

“ Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada para Wisuda Purna Bhakti atas pengabdian dengan penuh keihklasan dan ketulusan yang telah didharma baktikan selama ini. Dan kepada para istri atau suami beserta keluarga para wisudawan atas dukungan yang telah diberikan selama berdinas, sehingga mengorbankan kepentingan keluarga,”tutur Kapolda Kepri

Kapolda berharap, para Wisudawan tetap mau memberikan saran dan masukan bagi kami para penerus di institusi Polri di Polda Kepri.

“Dimanapun dan dalam bidang tugas apapun tekad dan semangat pengabdian Tribrata dan Catur Prasetya tetap tertanam di setiap diri pribadi para Wisudawan, sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara. Hubungan silaturahmi kiranya tetap terjalin erat, dukungan para senior Purnawirawan Polri ke depan tugas Polri akan semakin berat namun dengan dukungan para senior tugas tersebut akan menjadi ringan,” Pungkasnya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *