Kapolda Maluku Ajak Kantor SAR Ambon Kerja Sama Dan Koordinasi Operasi SAR  

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Mengawali tugas di Kota Ambon, Provinsi Maluku, Kepala kantor SAR (Search And Rescue) Ambon Djunaidi, S.Sos, M.M, melakukan kunjungan silatuhrami ke Polda Maluku.

Dalam kunjungan silatuhrami ke Mapolda Maluku, Kepala Kantor SAR Maluku, diterima secara langsung oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar, yang di dampingi oleh Direktur Polairud, Polda Maluku,bertempat diruangan kerja Kapolda Maluku, Selasa (14/7/2020)

Dalam silatuhrami tersebut, Kapolda Maluku berharap dengan jalinan silaturahmi ini, dapat menjalin kerjasama dan koordinasi di saat terjadi operasi SAR.

“Melalui kegiatan ini akan memudahkan komunikasi dan meningkatkan sinergitas sehingga permasalahan yang ada dapat diatasi bersama. Kita berharap Polda Maluku dan Search And Rescue dapat bekerjasama dan saling berkordinasi dengan baik,” kata Kapolda Irjen Pol Baharudin Djafar.

Sementara Djunaidi, sendiri mengatakan, Search And Rescue Ambon dan Polda Maluku sepakat untuk jalin koordinasi agar ke depan hubungan baik ini tetap terjaga.

“Kunjungan ini untuk silaturahmi, sekaligus berkoordinasi bersama Bapak Kapolda Maluku,”ungkap Djunaid. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *