Kapolda Maluku Apresiasi Kinerja Personil, Sukses Jalankan Operasi Merah Putih Siwalima 2020

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar menyampaikan, apresiasi dan ucapan terimakasih kepada personil Polda Maluku dan jajaran Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease yang berhasil melaksankan tugas Operasi Merah Putih Siwalima 2020.

Ungkapan tersebut, disampaikan Kapolda Maluku, saat memimpin rapat analisa dan evaluasi penanganan Covid-19 dan Ops Merah Putih Siwalima 2020, yang dihadiri oleh Waka Polda Maluku Brigjen Pol Teguh Sarwono, Irwasda Polda Maluku, serta Para Pejabat Utama Polda Maluku, bertempat di aula Rupatama Polda Maluku, Senin (27/4/2020).

“Selaku Kapolda Maluku, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas Satgas Ops Merah Putih 2020. Terlebih saat dalam penanganan terhadap pelaku pembawa bendera ka RMS di halaman Mako Polda Maluku, Sabtu kemarin,”tutur Kapolda.

Jenderal bintang dua itu juga menghimbau, kepada seluruh pimpinan Satker yang ada agar lebih fokus memberikan semangat bagi anggotanya dalam menjalankan tugas

“Berikan selalu perhatian bagus anggota kita di lapangan harapannya agar anggota yang bertugas di lapangan semangat dalam menjalankan tugas,” pinta Kapolda.

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu juga menghimbau kepada personil Polda Maluku untuk selalu memperhatikan SOP terkait penangan covid-19 di Maluku

“Terkait penanganan Covid-19, saya berharap agar tim yang telah di bentuk agar tetap memperhatikan SOP yang sudah di tetapkan oleh pemerintah. Tetap mengutamakan SOP yang ada, yang sudah di tetapkan oleh pemerintah daerah dan Gugus Tugas Covid 19,” pinta Kapolda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *