Kapolda Maluku Berbagi Cerita “Anak PNS Jadi Jenderal Bintang Dua”, Kepada Anak-Anak Sekolah Minggu Jemaat Teratai Kasih

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID– Terlepas dari kepangkatan-nya, sebagai seorang Jenderal bintang dua yang menakhodai Kepolisian Daerah Maluku, sifat kebakapan sebagai seorang ayah, diperhilatan oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, saat menghampiri anak-anak sekolah minggu di gereja Teratai Kasih kompolesk Asrama Brimob Tantui Ambon, Minggu (1/3/2020).

Dalam kunjungan ke anak-anak sekolah minggu jemaat gereja Teratai Kasih di kompleks Asrama Brimob Tantui Ambon. Dalam kunjungan ini, Kapolda didampingi oleh Kabidhumas Kombes Pol Mohamad Rum Ohoirat dan Ka SPN Kombes Pol Daniel.

Tiba di gereja Teratai Kasih, Kapolda diterima oleh Pendeta gereja Stevanus Atiuta STH, pengurus gereja serta anak-anak siswa sekolah minggu, dan mahasiswa Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) yang sementara KKN serta siswa-siswi sekolah minggu sebanyak 50 orang.

Sebagai orang tua, Kapolda Maluku menginsiprasi anak-anak sekolah minggu Jemaat Teratai Kasih, dengan mengisahkan cerita inspirasi dirinya sebagai seorang anak yang memiliki orang tua sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) namun bisa menjadi seorang Jenderal Polri

“Selaku Kapolda Maluku, saya merasa bangga kepada anak-anak siswa siswi sekolah minggu karena yang ikut sekolah minggu pasti memiliki kepribadian yang jauh lebih baik daripada yang tidak ikut sekolah minggu. Saya adalah anak seorang PNS golongan 2 C namun bisa merai pangkat 2 bintang. Anak-anak juga bisa mencapai pangkat bintang bahkan lebih. Dan untuk mencapai itu anak-anak harus rutin ke tempat ibadah, turuti apa yang dikatakan orang tua serta selalu sayangi orang tua, perlakukan sesama ciptaan tuhan dengan baik, serta tekun belajar,”pesan Kapolda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *