Kapolda Maluku Beri Penghormatan, Hingga Doa Bersama Di Depan Jenasah Briptu Mohamad Faisal Helut

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Ungkapan duka mendalam,atas meninggalnya Bhayangkara terbaik Polda Maluku, Briptu Mohamad Faisal Helut, di sampaikan Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif.

Dalam lawatannya ke rumah sakit Bhayangkara Polri, Keramat Jati Jakarta, dihadapan jenasah Briptu Mohamad Faisal Helut, Kapolda Maluku memberikan penghormatan dan memimpin doa bersama. Almarhum Briptu Faisal Helut, menjadi korban penembakan saat melerai konflik tapal batas di Pulau Haruku.

“Bapak Kapolda sudah tiba di Rumah Sakit Pusat Polri di Kramat Jati. Beliau langsung memimpin doa bersama, serta ikut menshalatkan jenazah almarhum. Bapak Kapolda juga memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum,” kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M. Rum Ohoirat, Selasa (22/2/2022).

Untuk diketahui, Briptu Faisal Helut merupakan korban penembakan orang tak dikenal saat melerai konflik tapal batas yang terjadi antara warga Ori, Negeri Pelauw dan Kariuw di Pulau Haruku.

Atas gugurnya Faisal Helut yang telah berkorban jiwa dan raganya untuk menjaga kamtibmas, rela berkorban tanpa memandang siapa pun yang berkonflik, Kapolda menyampaikan duka cita yang mendalam. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *