Kapolda Maluku  Berikan Penghargaan, Kepada 43 Personel Polri Berprestasi

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Prestasi dalam mengungkap beberapa kejadian yang terjadi di masyarakat serta pelayanan tanpa pamrih kepada masyarakat, mengantarkan 43 personil Polda Maluku, diberikan penghargaan dari Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar.

Penyerahan penghargaan kepada 43 personil Polda Maluku tersebut, digelar dalam upacara yang dipimpin langsung Kapolda Maluku,serta turut dihadiri oleh Waka Polda Maluku, Brigjen Pol Jan Leonardo De Fretes, Irwasda Polda Maluku dan Pejabat Utama, bertempat di aula rupatama Mapolda Maluku, Jumat (29/5/2020).

Kabid Humas Polda Maluku,Kombes Pol, M.Roem Ohoirat, mengatakan  ” Upacara pemberian penghargaan kepada personil Polda Maluku, yang telah berprestasi dalam penanganan beberapa kejadian yang terjadi di masyarakat, di antaranya penanganan 22 orang simpatisan Front Kedaulatan Merdeka Republik Maluku Selatan (FKM/RMS), pengamanan pemakaman pasien covid-19,serta terlibat dalam Tim SAR pencarian kapal tenggelam di perairan Kepulauan Aru dan perairan Pulau Buru,”ungkap Kabid Humas Polda Maluku,Kombes Pol Muhammad Roem Ohirat dalam penjelasannya kepada Wartawan.

Di sisi lain, Waka Polda Maluku Brigjen Pol Jan Leonard De Fretes, kepada wartawan mengatakan, pemberian pengharagaan kepada 43 personil Polda Maluku yang berprestasi, sebagai wujud penghargaan bagi personil yang bekerja dengan baik bahkan melampaui tuntutan tugas. Namun juga tentu bagi yang melanggar atau kerja tidak Profesional diberi Sanksi (Phunismant).

“Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi atas kinerja para anggota dalam menjalankan tugas,” kata Brigjen Pol Jan Leonard De Fretes. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *