Kapolda Maluku Bersama Kapolresta Ambon Dan Dandim 1504/Ambon, Bagikan 600 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Militer

Maluku,CakraNEWS.ID- Aksi sosial TNI-Polri ditengah mewabahnya penularan virus corona (Covid-19), dilakukan oleh Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar, bersama Kapolresta Pulauan Ambon dan Pp.Lease, Kombes Pol Leo Sunarya Simatupang, S.IK dan Dandim 1504/Ambon,Kolonel Kav Cecep Tendsi Sutandi,dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang ada di Kota Ambon dan Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.

Kapolresta P.Ambon dan Pp.Lease, dalam rilisnya yang disampaikan oleh Kasubag Humas Polresta, Iptu Julkisno Kaisupy, kepada Wartawan, Jumat (10/4/2020) mengatakan,sebanyak 600 paket sembako dibagikan oleh Kapolda Maluku bersama Kapolresta P.Ambon dan Pp.Lease  serta  Dandim 1504/Ambon, kepada masyarakat Maluku yang ada di Kota Ambon dan Desa Tulehu.

“Kegiatan pembagian sembako kepada warga masyarakat tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI/POLRI, yaitu Polda Maluku, Polresta P. Ambon dan Kodim 1504/Ambon, sekaligus guna meringankan kebutuhan masyarakat dalam kondisi merebaknya wabah covid-19 saat ini,”tutur Kaisupy.

Perwira dua balok emas itu mengatakan, untuk paket sembako yang dibagikan secara keseluruhan kepada masyarakat sebanyak 600 paket. Sembako yang dibagikan kepada masyarakat, di Desa Tulehu dan Kota Ambon, berupa, minyak kelapa, gula pasir, mie instant, susu, ikan kaleng dan daun teh.

“Untuk 400 paket sembako dibagikan oleh Kapolda Maluku didampingi Kapolresta P.Ambon dan Pp.Lease bersama Dandim 1504/Ambon kepada para pengemudi speed, pengemudi mobil pangkalan, tukang ojek, ibu-ibu penjual makanan dan kue serta warga sekitar pangkalan speed Haruku dan pangkalan speed Mamokeng, Desa Tulehu, Kecamatan Salahut Malteng. Selain di Desa Tulehu, Kapolda Bersama Kapolresta dan Dandim 1504/Ambon juga membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat di Kota Ambon,”ungkap Kaisupy. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *