Kapolda Maluku Dan Ketua Bhayangkari Daerah, Hadiri Firtual Peringatan HUT HKGB Ke-68

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Peringatan hari kesatuan gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 tahun 2020, yang dilakukan secara firtual, di ikuti langsung oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol, Drs Baharudin Djafar  bersama  Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Sitti Asiyah Baharuddin, bertempat di kediaman Kapolda Maluku, Jumat (23/10/2020).

Firtual peringatan HUT HKGB tersebut, turut di hadiri oleh Karo SDM Polda Maluku, Pembina Harian Daerah, Wakil Ketua Daerah, Ketua Bhayangkari Cabang Pimstaf Daerah dan Para Pembina Bhayangkari Cabang beserta Ketua Bhayangkari Cabang.

Ketua Umum Bhayangkari Fitri Idham Azis, dalam sambutannya mengatakan,ditengah situasi pandemi yang masih berlangsung saat ini kita memanjatkan doa dan harapan kepada seluruh keluarga besar Polri dan tetap menjaga kesehatan dan selalu melaksanakan protokol kesehatan.

Kita patut mamanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT dan mengucapkan Dirgahayu HKGB yang ke-68  kepada seluruh anggota Bhayangkari di manapun berada.Dengan adanya organisasi Bayangkari ini sebagai pembelajaran bagi anggota Bayangkari yang mandiri memiliki sifat kasih dan selalu berpikir positif dan optimis di masa masa sulit sekarang ini,” ujar Fitri Idham Azis

Ditempat yang sama Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si, mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, serta menyampaikan beberap arahannya.

“Sebagai pendamping harus pandai mengatur waktu. Dan Memberi dukungan keoada suami dalam pelaksanaam tugas,” pesan Kapolri.

Selain itu, kata Kapolri, juga dapat menjaga nama baik dan kehormatan, tdk melakukan perbuatan yang kontra produktif

“Tetap menjadi teladan dalam pelaksanaan protokol kesehatan,” pesan Kapolri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *